Buser86.Com// Sumsel – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), mengunjungi Sersan Satu (Sertu) Hermansyah yang sedang dirawat, di Rumah Sakit (RS) AK. Gani Palembang, Kamis (6/1/2022).

Sertu Hermansyah, adalah Anggota Kodim 0418/Palembang yang baru selesai melaksanakan tugas Operasi Satgas Apter di Papua selama satu tahun.

Danrem 044/Gapo mengatakan, dari hasil pemeriksaan Dokter Saraf dr. Oliv, bahwa Sertu Hermansyah mengalami stroke ringan dan menjalani rawat inap di Ruang Flamboyan RS AK Gani yang saat ini dijaga oleh anak dan istrinya.

“Menurut keterangan dr Oliv, kesehatan Sertu Hermansyah masih dalam keadaan cukup baik dan sudah dapat duduk, serta berdiri menapak lantai akan tetapi dengan bantuan,” ujar Danrem.

Lanjut Danrem, dokter menyarankan agar Sertu Hermansyah harus menjaga pola makanan dan jangan banyak pikiran. Saat ini kondisi Sertu Hermansyah dalam keadaan sadar dan tidak dipasang selang oksigen lagi.

“Semoga, Sertu Hermansyah lekas sembuh, sehingga dapat bertugas seperti biasanya,” pungkas Danrem.

Turut hadir mendampingi Danrem 044/Gapo, yakni, Kasipers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Hary Widjayanto, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki S.E, Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf M. Dasam S.Ag, Pasi Pers Kodim 0418/Palembang Mayor Inf Sutomo dan Pasi Ops Kodim 0418/Palembang Mayor Arh Warsito.

Reporter : Aan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *