Buser86.com//Ketapang – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M didampingi Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc memberikan pengarahan kepada segenap prajurit Kodim 1203/Ktp usai melaksanakan pembinaan fisik pagi ini sekiran dikota ale-ale Ketapang.

“Pengarahan tersebut berisikan tentang penjabaran dan penekankan isi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada segenap prajurit Kodim 1203/Ktp dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit Satkowil,” demikian keterangan tertulis Pendim 1203, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Jenderal bintang satu ini, berbagai kebijakan dan arahan terkait fungsi dan tugas pokok TNI Angkatan Darat yang harus dijalankan oleh setiap prajurit Korem 121/Abw, maka dari itu Danrem 121/Abw menekankan seluruh prajurit agar betul-betul memahami dan mempedomani poin-poin yang tertuang dalam Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

“Saya tekankan Pedomani Tujuh Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat, didalamnya yaitu implementasi tentang Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI,” tegas Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M.

Danrem 121 juga berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat,”Tandasnya.

Sementara itu Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc juga menambahkan,”diharapkan prajurit Kodim 1203/Ktp harus mampu berkreasi memiliki imajinasi dan inovasi, dan profesionalisme yang merupakan wujud loyalitas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit satkowil,” pungkasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *