Buser86.com//Ketapang – Selaku Dandim 1203/Ktp yang baru, Letkol Inf Alim Mustofa, melaksanakan kegiatan pertamanya dengan memberikan pengarahan atau jam komandan sebagai awal perkenalan kepada para prajurit Kodim 1203/Ktp, usai acara pisah sambut dengan Letkol Kav Suntara, di Makodim 1203/Ktp Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu, (15/12/21).

Dalam arahannya Dandim 1203/Ktp mengatakan, “suatu kehormatan dapat bergabung menjadi keluarga besar Kodim 1203/Ktp. Beliau juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh keluarga besar Kodim 120/Ktp, dengan demikian kita dapat meningkatkan pengabdian untuk negeri,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, sinergitas dalam melaksanakan tugas kewilayahan hendaknya harus selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas, serta aplikasikan keterampilan Binter di wilayah binaan masing-masing, agar terciptanya keamanan dan ketentraman serta kesejahteraan masyarakat, “kata mantan Danyon 642/Kps tersebut.

Dandim juga mengingatkan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, serta apabila terjadi kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan, segera melaporkan kepada yang tertua dimasing -masing bagian,”jelasnya.

Beliau juga menyebutkan “Saya yakin rekan-rekan sekalian sudah mendapat dukungan dari keluarga, karena dukungan keluarga mampu menjadikan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas,”sebutnya.

Mari kita sama-sama meningkatkan kreatifitas dan produktifitas individu sebagai Prajurit Kodim 1203/Ktp terlebih Babinsa di wilayah masing-masing, sehingga dapat bermanfaat untuk NKRI,” ujar Dandim diakhir arahannya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *