Buser86.com//Ketapang – Mempunyai fisik yang bugar dan prima sudah tentu menjadi modal yang penting dalam melaksanakan tugas pokok dan tanggung jawab bagi setiap prajurit khususnya Kodim 1203/Ktp.

Untuk mewujudkan itu dibutuhkan pembinaan fisik (binsik) yang bertahap dan berkelanjutan, salah satunya kegiatan lari jalan yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 1203/Ktp. Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan binsik kali ini, karena dipimpin langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M., Sabtu (27/11/2021)

Dalam Kesempatan tersebut Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M., mengatakan kegiatan pembinaan fisik merupakan suatu kebutuhan untuk diri prajurit, disamping sebagai upaya menjaga kondisi badan, serta membentuk fisik dan jasmani guna mendukung tugas pokok Prajurit.

Selain itu, melalui kegiatan binsik ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan jiwa korsa yang luar biasa bagi Prajurit, antara atasan dan bawahan membaur bersama-sama melaksanakan kegiatan ini,” imbuhnya.

” Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan gembira sehingga badan serta jiwa kita tetap sehat,” tandasnya.

Danrem 121/Abw juga berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat. Dengan berolahraga juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan Imun tubuh guna melindungi tubuh dari penularan virus covid-19,” tutup Danrem.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *