Buser86.com//Ketapang – Disela-sela Istirahat siang Peltu Ahmad Kondori, Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur bersama Forkopimcam Sei Laur membahas acara puncak penutupan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp Di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, Rabu (13/10/2021).

Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Ahmad Kondori mengatakan, kegiatan persiapan menjelang acara puncak penutupan TMMD ini tidak hanya dipersiapkan dilapangan saja. Bahkan koordinasi semua unsur komponen masyarakat juga kita siapkan,”ujarnya.

Dikatakan Peltu Ahmad Kondori, sesuai rencana acara penutupan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp akan digelar Hari kamis tanggal 14 Oktober 2021 “jelasnya.

Menurut Remanus Romawi, SE, M.AP, Camat Sei Laur “Hal ini dikarenakan akan ada pejabat-pejabat daerah yang hadir dalam acara puncak penutupan TMMD di Desa Riam Bunut, Untuk itu dalam menyambut kedatangan pejabat-pejabat, kita harus persiapkan semuanya,” ungkap camat Kepada Tim Peliput.

Tentunya kita menyiapkan segala kebutuhan dalam acara tersebut, kami akan berusaha semaksimal mungkin sehingga kelancaran dan kesuksesan dalam acara tersebut,”tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ipda Hendra Kapolsek Sei Laur Pihaknya akan dikerahkan dan selalu siap membantu segala persiapan acara puncak penutupan TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp Di Desa Riam Bunut,”Tandasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *