Gading Mas Grup salurkan 400 paket Sembako Gratis

IMG_20210505_165249

Buser86.com//Ketapang – Gading Mas Group bekerjasama dengan Polisi Sektor (Polsek) Muara Pawan menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Muara Pawan, Rabu (5/5). Kegiatannya yakni memberikan bantuan paket sembako gratis kepada ratusan kepala keluarga di wilayah tersebut.

“Ada 400 paket sembako kita salurkan untuk masyarakat di Kecamatan Muara Pawan,” ungkap Riza perwakilan Gading Mas Group kepada awak media di Ketapang usai kegiatan berlangsung.

Ia memaparkan isi tiap paket tersebut yakni beras 5 kilogram, susu 2 kaleng, minyak goreng 2 liter dan gula 2 kilogram. Paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau fakir miskin.

“Kegiatan Baksos merupakan bagian dari program CSR (corporate social responsibility -red) kita yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Penyaluran paket sembako ini hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ungkapnya.

Penyaluran paket sembako ini juga dibantu oleh pihak Pemerintah Desa setempat. “Paket sembako ini kita bagikan di Desa Sungai Awan Kiri dan Sungai Awan Kanan. Kemudian besok (Kamis, 6/5) ke Desa Tempurukan dan Desa Sukamaju,” jelasnya.

Diharapkannya bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan masyarakat. “Bantuan pada tahun ini mungkin tidak banyak. Semoga tahun-tahun mendatang kita tetap bisa laksanakan terus dengan jumlah paket lebih banyak,” harapnya.

Pj Kades Sungai Awan, Sanwani berterimakasih kepada Gading Mas Group. Lantaran telah menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat termasuk waega di desanya.

“Tentu bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang berhak menerimanya. Semoga ke depan Gading Mas Group bisa terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” harapnya.
(Kaperwil kal-bar)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

22 Tahun Mengabdi Untuk Negeri , Alumni Akpol Tahun 1999 Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Masal

Oktober 20, 2021

Buser86.com/Kalteng- Dalam Rangka merayakan 22 tahun mengabdi untuk negeri, Alumni Akpol 1999 Polda Kalteng menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat Kalimantan Tengah. Kegiatan tersebut dihadiri langsung […]

Wagub Hadiri Audensi Pelayanan Publik

Oktober 20, 2021

Buser86.com/Kalteng- Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo menghadiri acara Audiensi Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB dengan Pemerintah Provinsi Kalteng, Selasa (19/10/2021), bertempat di […]

Peringati HUT Partai Golkar ke 57 DPD partai Golkar kabupaten Bekasi Lakukan Beberapa Rangkaian Kegiatan

Oktober 20, 2021

Buser86.com // Kabupaten Bekasi – Peringatan HUT Partai Golkar ke 57, DPD partai Golkar kabupaten Bekasi melakukan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya yang di lakukan […]

Sat Narkoba Polres Simalungun Ringkus Dika Diduga Bandar Shabu Batu VII

Oktober 20, 2021

Buser86.com//SIMALUNGUN-Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Simalungun berhasil meringkus Bandar narkotika jenis Shabu berinisial AS alias Dika (30) warga Jalan Asahan, Depan Lapas Batu VII, Nagori […]

Tim Jatanras Res Simalungun Kembali Lagi Bekuk Pelaku Judi Tebak Angka Di Ujung Padang

Oktober 20, 2021

Buser86.com//SIMALUNGUN – Sat Reskrim Polres Simalungun amankan seorang laki-laki dari Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun karena diduga keras telah melakukan Tindak Pidana Perjudian tebak angka […]