GPN Ungkap Tokoh Pemuda Potensial di Kabupaten Bogor

Post View : 32
Views
IMG-20220424-WA0009

BOGOR – Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Bogor menggelar Talk Show bertema “Pemuda Bahagia Dalam Bingkai Pancakarsa”, di Be’ Corner Cafe Tajurhalang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/4/2022). Puluhan pemuda dari perwakilan OKP antusias mengikuti kegiatan yang dibarengi dengan buka bersama itu.

Talk Show Pemuda Kolaborasi #1 ini dihadiri oleh Fuad Kasyafurahman selaku Inisiator Pemuda Bahagia, Sekretaris ICMI Orwilsus Bogor Prima Gandhi, serta sambutan Ketua DPP GPN Very Ahmad secara virtual.

Ketua GPN Kabupaten Bogor, Ghilman Hanif menjelaskan, kegiatan ini untuk menyampaikan bahwa Kabupaten Bogor punya tokoh pemuda yang berpotensi yaitu penggagas Pemuda Bahagia, Fuad Kasyafurahman.

“Kita punya tokoh pemuda yang baik yang siap untuk kolaborasi, serta membahagiakan semua pemuda di Kabupaten Bogor, yaitu kang Fuad,” kata Ghilman.

Karena itu, berdasar hasil diskusi yang panjang, pihaknya siap untuk mendukung Fuad Kasyafurahman untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Di tempat yang sama, Fuad Kasyafurahman mengatakan, diskusi bersama hari ini terkait misi Pemuda Bahagia yaitu sebagai Pemuda Pancakarsa yang harus optimis dan bahagia dalam menggapai bonus demografi.

Menurutnya, peran pemuda di Kabupaten Bogor saat ini sudah cukup baik, tinggal ditingkatkan lagi kualitas SDM-nya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Bogor dalam program Pancakarsa.

“Peran pemuda di kota Bogor sudah sangat luar biasa, tinggal ditingkatkan SDM-nya karena SDA-nya luar biasa,” ungkap Fuad yang menjabat sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor.

Terkait pencalonan Ketua KNPI Kabupaten Bogor nanti, Fuad menyatakan siap secara lahir batin untuk membangun pemuda di Kabupaten Bogor.

“Untuk kesiapan kita sudah lahir batin, insyallah saya wakafkan diri saya untuk membangun Pemuda di Kabupaten Bogor,” tegas Fuad.

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Plt. Wali Kota Serahkan Piagam Penghargaan Info Bank Ke BPRS Patriot Kota Bekasi Saat Apel Pagi Hari Ini

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Apel pagi pada hari ini dilangsungkan dengan acara penyerahan piagam penghargaan dari Info Bank untuk PT. BPRS Patriot Kota Bekasi […]