Hujan Deras, Antusias Warga Jatiwangi Tidak Surut Untuk Mengikuti Vaksinasi Yang di Gelar Polres Majalengka

Post View : 33
Views
IMG-20220420-WA0196

Buser86.com // Majalengka – Meski hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka tidak menyurutkan antusias warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Halaman Masjid Al – Hurriyah Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (20/4/2022) malam.

Inovasi vaksinasi di malam hari dilingkungan mesjid yang dilakukan oleh Polres Majalengka mendapat respon antusias dari warga. Pada kegiatan vaksinasi malam hari ini yang digelar di halaman masjid, petugas vaksinasi melayani para jamaah Salat Tarawih.

Kegiatan Vaksinasi malam ini Polres Majalengka melaksanakan di Masjid Al – Hurriyah Desa Sutawangi yang dipantau langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Kabag Ops AKP Kusdinar dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka serta Muspika Jatiwangi.

“Antusias warga luar biasa untuk mengikuti vaksin dosis pertama dan dosis kedua dan Dosis ke tiga walaupun harus sampai antri dalam kondisi hujan yang cukup deras,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dalam Kegiatan ini Polres Majalengka dibantu Dinas Kesehatan melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 serta vaksin Bosster yang menjadi syarat untuk melalukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Ucap Kapolres.

Selama bulan Ramadhan, Polres Majalengka, terus membuka layanan vaksinasi di salah satu pusat perbelanjaan dan sejumlah masjid. Layanan vaksinasi di pusat perbelanjaan akan dilaksanakan setiap petang, sedangkan di masjid pada malam hari seusai shalat Tarawih. Jelas Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, penyediaan layanan vaksinasi di masjid dan pusat perbelanjaan tersebut dilakukan demi menggenjot capaian vaksinasi dosis penguat di Kabupaten Majalengka.

”Semua upaya vaksinasi yang dilakukan di bulan Ramadhan adalah bagian dari upaya membuat seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka lebih siap menghadapi Lebaran,” ujarnya.

Kapolres Berharap dengan adanya Gerai – Gerai yang dibuka di Masjid – Masjid di Kabupaten Majalengka, dapat mempermudah masyarakat dalam melengkapi vaksinasinya, sehingga bisa tercipta kekebalan komunal dilingkungan dan keluarganya.

“Alhamdulillah, Kegiatan ini disambut baik oleh para Jama’ah Salat Isya dan Taraweh serta masyarakat umum lainnya, ini terbukti dengan ramainya para Jama’ah dan masyarakat yang melakukan vaksinasi,” pungkas Kapolres.(Budi)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polres Loteng Gelar Pengamanan Kegiatan Parade Marching Band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI AU

Mei 27, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan parade marching band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI Angkatan Uadara Tingkat III, Jumat […]

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri HUT APEKSI Ke- 22

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bandar Lampung – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono menghadiri Hut Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke […]

Update Laporan Covid-19 Per 26 Mei 2022

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 26 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]