Ini pesan Danrem 063/SGJ kepada anggotanya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Post View : 50
Views
IMG-20220428-WA0086

Buser86.com // Cirebon,- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Korem 063/SGJ menggelar apel luar biasa yang langsung di Pimpin oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P.,M.Han bertempat di Lapangan Upacara Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Kamis (28/4/2022)

Danrem 063/SGJ selaku pengambil apel langsung mengecek ke tiap-tiap Staf dan Satuan/Dinas Jawatan area service Korem 063/SGJ yang berada di dalam lingkungan Makorem 063/SGJ.

Dalam pengarahannya Danrem 063/SGJ memberikan arahan dan perintah-perintah dari Komando Atas untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 063/SGJ.

“Hal yang pertama dan paling penting adalah kita harus mempunyai kesadaran akan tugas pokok masing-masing, dengan kesadaran yang tinggi maka kita akan selalu siap menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin Komplek, kita harus kerja cerdas dan terarah terhadap beban kerja yang kita laksanakan” ucap Danrem.

Lanjut Danrem bahwa hal yang kedua yaitu kita harus ikut mensukseskan perintah-perintah dari Bapak Kasad, Bapak Panglima Kodam III/Siliwangi bahwa dalam waktu dekat kita akan melaksanakan tugas cuti, perintah dari Atas kita Prajurit berperan sebagai Badan Pengumpul Keterangan (Bapulket) dalam pelaksanaan Dinas cuti tersebut.

” Hal-hal yang menonjol selama Dinas cuti harus dilaporkan kepada Pimpinan sebagai bahan keterangan yang nantinya akan menjadi data yang valid bagi pemerintah untuk menentukan kebijakan selanjutnya” seru Danrem.

Dalam kesempatan itu pula, Danrem berpesan bagi anggota dan keluarga yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di kampung halamannya supaya berhati-hati diperjalanan,lengkapi surat-surat kendaraan dan jaga nama baik TNI AD dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Di akhir kegiatan apel luar biasa tersebut, Danrem memberikan bingkisan Hari Raya kepada seluruh Prajurit dan ASN Makorem 063/SGJ serta Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ.(penrem063)(Budi)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]