Jelang Idul Fitri MPC PP Kabupaten Kubu Raya Adakan Buka Bersama Dan Bagikan Santunan Kaum Duafa

IMG-20210505-WA0032

Buser86.com//Kubu Raya, Menjelang hari raya Idul Fitri,1442 H dan bulan suci Ramadhan tahun ini, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Bhakti sosial dengan menggelar membagikan berupa santunan anak yatim – piatu serta Kaum duafa.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Kantor Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya JL. Mayor Alianyang No 1 Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya, Selasa 4/5/21.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, SE beserta Istri, Ketua MPW Provinsi Kalbar Uti Zulkifli, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Kapolsek Sei Raya yang mewakili, Dan Ramil yang mewakili, serta undangan yang hadir dan tetap gunakan aturan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Menurut kata sambutan yang di sampaikan Ketua Panitia Ketua PAC PP Kecamatan Sungai Kakap Rudi Halek mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan. MPC PP Kabupaten Kubu Raya sudah melaksanakan setiap tahun dan di laksanakan ditempat yang sama”sambutannya.

“Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya, Wahyu Harianto yang kerap disapa Akang, pada sa’at di wawancara sejumlah wartawan menerangkan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama masyarakat khusus Muslim dalam melaksanakan ibadah puasa dan menyambut hari raya idul fitri, terlebih bagi yang tidak mampu.

Dengan harapannya apa yang di berikan mereka bisa merayakan hari Raya dengan suka cita. Pemuda Pancasila ingin berbagi pada sesama, semoga bisa bermanfaat”ujar Akang.

“Pada Waktu Yang Sama juga Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Sujiwo, SE mngatakan, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang sudah dihelat setiap tahun ini, terlebih sa’at pandemi karena banyak masyarakat yang menantikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan”ujarnya.

Terobosan ini harus tetap di pertahankan Pemuda Pancasila (PP) yang organisasi sangat peduli pada masyarakat Kalimatan Barat, Khususnya di Kabupaten Kubu Raya. Mari bersama pemerintah ke depan terus meningkatkan komunikasi dan selalu bersinergi.Terima kasih sebesar-besarnya pada semua anggota Pemuda Pancasila” jelasnya Sujiwo.(RH)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Personel Marnit Seruyan Ditpolairud Hadiri Kegiatan Pekan Peduli Orang Utan Di Desa Sei Imuk

Oktober 27, 2021

Buser86.com/Kalteng- Seruyan- Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) seruyan Direktorat Polairud polda Kalteng Menghadiri kegiatan penanaman pohon magroove dan kegiatan Pekan Peduli Orang […]

Gebyar 1000 Vaksinasi Karumkit Bhayangkara Optimis Capaian Angka Vaksinasi Kalteng 50 Persen

Oktober 27, 2021

Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Dalam rangka terus percepat target capaian vaksinasi di Kalimantan Tengah hingga 70 persen, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi massal di pinggiran […]

Polda Kalteng Gandeng GP Ansor dan KNPI Palangka Raya Gelar Vaksinasi Massal Targetkan 500 Dosis

Oktober 27, 2021

Buser86.com/Kalteng- Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat […]

Kapolsek Rakumpit Turut Dampingi Pengecekan Kesehatan Warga

Oktober 27, 2021

Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Kapolsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Iptu Waryoto, S.H., M.H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eko Pramono mendampingi kegiatan tenaga kesehatan dari […]

Dukung Vaksinasi, Polsek Rakumpit Lakukan Pengamanan dan Pendampingan

Oktober 27, 2021

Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut mendukung program vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya […]