Kapolres Majalengka Bersama Unsur Forkopimda Cek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022

Post View : 40
Views
IMG-20220428-WA0090

Buser86.com // Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi bersama unsur Forkopimda Majalengka dipimpin Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi mengecek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Majalengka,Kamis (28/4/2022).

Rombongan tersebut mengecek Pos Pam,Pos Yan yang berada di jalur arteri dan kesiapan Pos Pam yang di awali dari Pos Pam Majalengka, Pos Pam Kadipaten, Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali,Pos Pam GT Sumberjaya dan Pos Pam Jatiwangi. Kapolres dan Bupati langsung memberikan Bingkisan untuk berbuka puasa bagi petugas yang berada di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi menyampaikan, Untuk fasilitasi koordinasi dan kegiatan lainnya oleh Kapolres Majalengka sudah disiapkan oleh karena itu saya optimis arus mudik lewat Majalengka bisa lancar tertib aman,”pungkasnya.

Dan kita sudah mengantisipasi jalur-jalur di luar tol sehingga diharapkan pemudik Bisa Memiliki jaminan untuk keselamatan dan kenyamanan untuk menuju tempat tujuannya.

Ia jiga memberikan penguatan motivasi kepada para petugas yang sedang melaksanakan pengamanan di tiap lokasi agar mereka jaga kesehatan jaga kebersamaan, kekompakan dan bagaimanapun tugas berat 1 kali 24 jam harus dilaksanakan dengan maksimal,”tutur Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd.

Pos Pam ini adalah kepentingan umum jadi sangat dikedepankan mengenai keindahan dan ketenangannya serta menempatkan personil yang luar biasa,” ujar Bupati Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan. Guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi. Serta motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,”tuturnya.

Dan untuk hari ini pukul 17.00 wib akan dimulai jadwal One Way yang terpusat dari korlantas polri sehingga arus lalu lintas di jalan tol akan di one way kan dari Km 47 sampai kalikangkung jawa tengah.

“Untuk itu kita akan mengantisipasi adanya pemudik pemudik yang menggunakan jalur arteri dan kita sudah menyiapkan langkah langkah dalam mengantisipasi dan menyiapkan jalur jalur alternatif yang sudah disiapkan.

Ia juga menghimbau kepada pengguna roda empat yang nanti sore terjebak dan harus dikeluarkan dari GT sumberjaya dan GT Kertajati dan tentunya kita akan memberikan pilihan jalur mana yang mereka pilih atau menunggu one way selesai,”tutup AKBP Edwin Affandi.(Budi)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Diduga Melakukan Hubungan Intim, Pasangan Selingkuhan Diamankan Polsek Pringgarata

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Seorang laki laki dan seorang Perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuhan diamankan Polsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dari amukan Warga […]

Update Laporan Covid-19 Per 20 Mei 2022

Mei 21, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 20 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Satnarkoba Polres Loteng Ciduk Pemuda miliki Sabu di Pujut

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, (NTB) Buser86.com – Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap pemuda yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan Narkotika […]

Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Mei 20, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Brimob dan Dinas […]

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

Mei 20, 2022

Dompu NTB Buser86.com- Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan […]