Buser86.com//Ketapang – Memanfaatkan waktu disela tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp, personil satgas mengajarkan anak-anak tehnik bermain sepak bola. Senin(11/10/2021)

Memanfaatkan tanah lapang yang berada di Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur yang menjadi lokasi berlangsungnya TMMD Reg Ke-112, terlihat anak-anak begitu antusias saat mendengarkan arahan yang diberikan oleh personil satgas TMMD ini.

Sepak bola merupakan cabang olahraga yang sudah melekat erat dalam kehidupan masyarakat dari anak-anak sampai orang dewasa,” ungkap Praka Arika Famala.

Lanjutnya, sepak bola adalah olahraga yang sangat cocok untuk menjadi salah satu aktivitas fisik utama anak-anak, khususnya anak laki-laki.

Ada makna yang dapat dipetik dalam Sepak bola, yaitu olahraga yang melatih kerjasama antar pemain. Gol tidak akan tercipta jika semua pemain hanya memikirkan dirinya sendiri. Sehingga, anak-anak bisa berlatih sepak bola dengan saling mengumpan bola demi mencetak gol ke gawang lawan,” jelasnya.

“Setidaknya pengalaman dan sedikit ilmu olah raga sepak bola yang saya miliki bisa kami tularkan kepada mereka anak-anak Desa Riam Bunut,” pungkasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *