Kontribusi Bersinergi Kejati Kalbar Terima Audiensi Tim Komisi Pengawasan Korupsi KPK Tipikor

IMG_20210305_193047

Buser86.com//Kalimantan barat kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar, terima DPW Lembaga Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tipikor Kalimantan Barat dan Audiensi di ruangan Kantor Kejati Jl. Ahmad Yani, Kamis (.4/3/21).

Sebelum Audiensi Tim KPK Tipikor yang berjumlah 8 (delapan) orang di pimpin oleh Ketua Ir. H. Karsono Rumawadi, DP il, GLA, M. Si, M.M terlebih dahulu di ravid test Covid di ruang rapid, di laksanakan oleh Kajati, Setelah lulus dari covid di nyatakan negatif baru di perbolehkan masuk ruangan pelayanan.

Audiensi tetap mengacu peraturan protokol Kesehatan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, audiensi di mulai pukul 14.00.
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr. Masyudi, SH. MH di dampingi beberapa stafnya Kasi Intel Drs. Chandra Yahya Wello, SH dan Humas Pantya Edy Setiawan, telah menerima Tim DPW KPK Tipikor Provinsi Kalbar.

Masyudi yang baru menjabat Kepala Kejati Kalbar ini dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi dengan hadirnya Lembaga Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tipikor di Wilayah Kalbar.

Tujuan lembaga juga adalah merupakan dapat membantu kami dan pemerintah daerah, mencegah Korupsi, tentu juga dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas, bersenergi dengan Pemerintah dan penegak hukum”tutur Masyudi.

Saya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat bersama dan jajaran akan berupaya menindak Korupsi di Wilayah Kalbar ini,” pungkas nya.

Ketua Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tipikor H. Karsono Rumawadi sa’at di wawancarai setelah audiensi di Kejati, “Alhamdullah keberadaan Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tipikor Kalbar di responi Positif oleh Kejati,” ujarnya.
Dari Kejati juga sudah memberikan masukan dan atau peran sebagai tugas Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tipikor.

“Di tanya tentang program kerja, kami lagi menyiapkan rencana program nya, kita juga akan bentuk DPC – DPC wilayah Kalbar,” di katakannya dalam waktu dekat akan kita lanjutkan Audiensi Pangdam XII/Tjp.

Terimakasih kepada Ketua Kejati Kalbar dan jajarannya menerima kami
Silaturahmi dan Audiensi ini.(RH)

(Kaperwil kal-bar)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]