MAJMU, Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya Mengadakan Halal Bi Halal

Post View : 174
Views
IMG-20220517-WA0028

Buser86.com // Kota Bekasi – Majelis Mudzakarah Ulama ( MAJMU ) Bekasi Raya Mengadakan Halal BI Halal dengan tema membangun semangat baru dalam expansi organisasi mandiri dan terbuka, ulama untuk berkiprah Indonesia berkah, yang di adakan di aula gedung Srikandi restoran Marga Jaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (16/5/2022).


Acara halal bi halal yang di hadiri para tamu undangan dari unsur Pemkot dari Kesbangpol dan dihadiri juga Prof. KH. Zamaksyari Abdul Majid LC. MM., dan para tokoh masyarakat dan ulama sebekasi raya juga dari organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi serta dari IWAPSI Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia, dan di awali dengan lagu Indonesia raya serta mars MAJMU.

Dalam sambutannya Dr. KH. Ahmad khotib, MA, selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan karena masih dalam keadaan pandemi yang belum berakhir ini tentu saja pelaksanaan tidak terlepas dari protokol kesehatan, Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya ini juga punya Moto Ulama Berkiprah Indonesia Berkah, ucapnya.
Mudah mudahan yang hadir pada saat ini termasuk orang yang hidup nya berkah,
Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada yang mewakili PLT Walikota Bekasi bapak Cecep kepala dinas Kesbangpol juga dari kantor kementerian agama Kota atau Kabupaten yang mewakili, dan dari ketua muslimat Majmu yang hadir saat ini sebagai tuan rumah .

Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran acara ini baik moral maupun moril, dan saya mohon maaf apabila dalam acara ini masih banyak kekurangan dan kehilafan mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besar nya minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir bantin, pungkas Dr. KH. Ahmad Khotib .

Ditempat yang sama sambutan Ketua umum Muslimat MAJMU dan juga sebagai bendahara Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya Hj. Tati Arianingsih, M.Pd. Kepada yang sama-sama kita hormati guru kita dan sekaligus ketua Umum Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya Profesor Dr. KH. Zamaksyari Abdul Majid. LC,MM. Dan juga semua harian yang kita hormati, alhamdulillah hadir juga dari kementerian agama, yang dalam hal ini di wakili oleh ustadz Dede. MM.MM dari Kabupaten, kemudian yang kita hormati juga Plt Walikota Bekasi dalam hal ini di wakili oleh Kesbangpol Bapak Cecep Suherman, Msi., dan juga yang kita hormati alhamdulillah wa syukurilah dihadiri oleh ketua Ikatan Cendekiawan Muslimin Indonesia Kota Bekasi Ustadz KH. Faisal, di hadiri juga oleh Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia (Iwapsi) Kota Bekasi Teteh Erma Serta Anggota nya,dan tak kalah pentingnya dengan ada nya Iwapsi pada hari ini di hadiri juga oleh jajaran atau pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) dan Alhamdulillah UMKM Kota Bekasi dan seluruh jajaran panitia, tidak lupa pula yang punya gedung atau tempat ini serta membantu Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya ini yaitu Aji Ali syabana ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, serta ibu ibu dan bapak bapak yang di muliakan Allah SWT.

Kita bersama-sama berkumpul di aula resto Margajaya Kota Bekasi yang mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat, bapak dan ibu dan para ustadz serta ustazah yang saya hormati dan saya banggakan pada kesempatan hari ini saya bersyukur kepada Allah SWT. Dan kepada bapak dan ibu semua nya, kita mensyukuri nikmat nikmat yang Allah berikan kepada kita semua, pertama nikmat sehat, nikmat panjang umur, sehingga kita bersama sama kita bisa berkumpul bersilaturahmi seperti ini di aula Margajaya Kota Bekasi, dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya, yang mudah mudahan silaturahmi kita ini membawa berkah buat kita semua, ujarnya.

Dan yang kedua saya bersyukur kepada Allah SWT pada hari ini yang perlu saya sampaikan bahwa kegiatan acara Halal Bi Halal ini yang memang cukup maraton dan bahkan waktu nya cuma 4 hari berjalan, saya rapat satu hari dengan ketua umum dan juga ketua panitia dan alhamdulillah saya mengundang cuma 100 orang undangan , tapi alhamdulillah yang hadir ada 300 orang.

Rasanya saya sedih, di sertakan gembira, bahkan juga saya sangat mengharapkan sekali dari Kabupaten Bekasi karena ini majelis Mudzakarah Ulama sudah banyak yang di sampaikan oleh Dede, bahwa kita ini bukan hanya Kota Bekasi saja tetapi kita Bekasi raya artinya komunitas para ustadz/ustazah kiayi dan ulama nya bukan Kota Bekasi akan tetapi Bekasi Raya Kota dan Kabupaten Bekasi, jelas hj Tati.

Saya juga bersyukur dari Kabupaten Bekasi ibu ibu nya pada hadir beliau juga sebagai penyuluh fungsional Kota Bekasi Ustazah Nurhanah alhamdulillah bawa rombongan saya senang dan bahagia sekali, lanjutnya.

Ini juga perlu saya sampaikan kepada Plt. Wali Kota Bekasi mohon bantu sampaikan, kami Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya, mungkin majelis Mudzakarah nya tokoh tokoh ulama para bapak bapak nya, tapi bukan Majelis Ulama Indonesia akan tetapi Majelis Mudzakarah Ulama.

Tidak ada di pikiran kami sejak mendirikan Majelis Mudzakarah Ulama, bersaing dengan Majelis Ulama Indonesia, prinsip nya kami dengan para tokoh perempuan dan para bapak bapak ingin bagaimana membangun dan berperan aktif untuk membangun Kota dan Kabupaten Bekasi, semakin kondusif dan semakin baik terutama di bidang agama dan sosial nya.

Dan perlu kami sampaikan kepada Kesbangpol bapak Cecep, tolong sampaikan kepada PLT. Wali kota kami Majelis Mudzakarah, ini berdiri dengan kemandirian, banyak para pengusaha pengusaha di Majelis Mudzakarah Ulama ini, walaupun waktu jeda hanya 4 hari ini alhamdulillah terlaksana, Insyaallah uang gedung, uang makan ada, ya termasuk kami bendahara modalnya dari mana, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, tetap kami usahakan prinsip nya yang penting satu mohon doanya dari pemerintah Kota Bekasi, bahwa kami tetap teguh dan kokoh dan bisa berkolaborasi dengan Pemkot di dalam menjalankan roda organisasi dengan baik dan arahan sesuai prosedur organisasi Kota Bekasi, lanjutnya .

Walaupun majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya ini baru tumbuh 2 tahun ini, acara halal bi halal yang kedua yang pertama kita adakan di sekretariat Masjid An nur Kabupaten Bekasi, dan alhamdulillah sekarang halal bi halal kita adakan di Kota Bekasi, supaya apa, kenapa, kami laksanakan seperti itu, supaya balance, jadi Kabupaten nya kebawa dan Kota Bekasi nya pun kebawa seperti itu, dan saya mohon doanya kepada bapak Plt. Wali kota Bekasi yang pada hari ini di wakili oleh Kesbangpol bapak Cecep supaya MAJMU ini bisa berdiri tegak di Bekasi Raya tutup Hj. Tati.

Gun/Sarif

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Lelang Amal Pembangunan Masjid Babussalam Lingkungan Bukal Malang Panjisari Lombok Tengah NTB.

Agustus 13, 2022

Lombok Tengah NTB Buser86.com – Mari perberat timbangan amal kebaikan dengan mengikuti program lelang amal Pembangunan Masjid Babussalam Bukal Malang Kel Panjisari Lombok Tengah. Hadirnya […]

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medansatria H. Paryadi, SE Gelar Acara 40 Hari Wafatnya Orang Tua Tercinta

Agustus 13, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Memperingati 40 hari Almarhumah orang tua tercinta Ny. Ngadinem binti Ahmad Kusen dalam usia 99 tahun. Bekasi, 11/08/2022 Acara tawasul, […]

PELATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN FUNGSI KEPOLISIAN BAGOPS POLRES KAYONG UTARA

Agustus 13, 2022

Buser86.com//Sukadana, Kayong Utara Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) Fungsi Kepolisian Bagops bertempat di ruang PPKO Mapolres Kayong Utara. Kegiatan dimulai pembukaan […]

Plt. Wali Kota Bekasi Lepas Gerak Jalan Sehat Kecamatan Bekasi Barat

Agustus 13, 2022

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI Sabtu, 13 Agustus 2022 Buser86.com // Kota Bekasi – Gerak jalan sehat dilaksanakan di Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi diikuti […]

Kapolresta Mataram Apresiasi Kasat Reskrim Yang Berhasil Mengungkap Pelaku Pembunuhan Guru TK

Agustus 12, 2022

Mataram NTB Buser86.com – Tim Puma Polresta Mataram berhasil mengamankan terduga pelaku dalam kasus meninggalnya R, prempuan, 22 tahun, guru TK, alamat Dusun Medas, Kecamatan […]