Menjalin Tali Silaturahmi, Ketua WN 88 Sub Unit 02 Sukabumi Raya Mitra TNI-POLRI

Post View : 109
Views
IMG-20220427-WA0009

Buser86.com // Sukabumi – Ketua Joko Subagio Warung Nusantara 88 sub unit 02 sukabumi raya. Bersama dengan sekretaris Maulana Muhamad SE. MM., dan juga bersama dengan anggota jajaran pengurus Warung Nusantara 88 Sub Unit 02 Sukabumi Raya Mitra TNI-POLRI, kunjungan kerja menjalin hubungan tali silaturahmi dan berbincang-bincang santai,” Ujar Maulana.

Joko Subagio WN 88 sub unit 02 sukabumi raya, kunjungan kerja dalam rangka menjalin hubungan tali silaturhami bersama Kodim 0607/kota sukabumi Pasi Intel. Alhamdullilah kunjungan kerja menjalin hubungan tali silaturahmi disambut baik bersama Pasi Intel, Kodim 0607/kota sukabumi.dan jajaran nya,” Tegas Maulana.

Joko Subagio WN 88 sub unit 02 sukabumi raya mitra TNI-POLRI, Mengucapkan Banyak-banyak terimakasih atas waktu yang sudah diberikan oleh bapak Pasi Intel Kodim 0607/kota sukabumi,” Pungkas Nya.

Ketua Joko Subagio, Warung Nusantara 88 sub unit 02 sukabumi raya Mitra TNI-POLRI, akan selalu bersinergi dalam melakukan giat kamtibmas, menjunjung tinggi Visi & Misi WN 88, dan juga tidak melanggar dari AD/ART,” Pungkas Nya.

Warung Nusantara 88 adalah. Perkumpulan atau organisasi yang dibentuk sebagai lembaga mitra kebangsaan dan kerakyatan ditingkat nasional, yang menjadi pelopor terwujudnya masyarakat sadar hukum dan benar-benar taat dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara demi kelangsungan hidup bangsa dan negara Republik Indonesia.

Maksud dan tujuan terbentuk nya WN 88 adalah.

1. Mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana dituangkan dalam bentuk pembukaan UUD 1945.

2. Penyuluhan dan sosialisasi hukum dan kepatuhan hukum masyarakat dalam arti yang seluas-luas nya.

3. Penyuluhan dan sosialisasi bahaya terorisme dan radikalisme kepada masyarakat Indonesia.

4. Memberikan penyuluhan edukasi terkait bahaya narkoba dan narkotika yang dapat membuat rusak moral bangsa bagi generasi muda.

5. Menyediakan atau melakukan bantuan hukum kepada lapisan warga masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum.

6. Melakukan kerjasama dengan berbagai elemen institusi pemerintah, TNI dan POLRI serta masyarakat.

7. Ekonomi kerakyatan menegakan dan mengembangkan kehidupan ekonomi nasional bagi terwujud nya swadaya ekonomi nasional dengan fokus pada peningkatan berbagai bidang UMKM dan tata perekonomian Indonesia khusus nya.

8. Agama dan budaya, berusaha mewujudkan solidaritas antar agama, sosial, dalam kemajemukan masyarakat serta membangun budaya yang maju.

9. Menjunjung tinggi Visi & Misi WN 88, Marwah WN 88, dan AD/ART WN 88.

Perkumpulan warung nusantara 88 sesuai dengan keputusan menteri hukum dan Ham Republik Indonesia No. AHU-0061314, AH.01.07. Tahun 2016.
Tentang pengesahan pendirian badan hukum bernama ” Perkumpulan Warung Nusantara 88 Humas Mabes Polri.

(Gunawan/Ry Maulana)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Update Laporan Covid-19 Per 26 Mei 2022

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 26 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]

Hendak Menonton Organ, Korban A Asal Manggelewa di Bacok Pemuda Tidak di Kenal di Kecamatan Kempo

Mei 27, 2022

Dompu NTB Buser86.com – Pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022, sekitar pukul 23.30 wita, Bertempat di Pinggir Jalan Raya ( Teka Dula ) Desa […]