Buser86.com//KETAPANG, Prokopim- Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, SH.,MH hadiri Rapat Satgas Covid-19 Kabupaten Ketapang, Kamis (09/12/2021) bertempat di Ruang Rapat Polres Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Beliau mengapresiasi berkenaan dengan progres terkini penanganan Covid-19 di akhir tahun 2021.

“Namun ada beberapa catatan bagi kami untuk meningkatkan vaksinasi yang mana capaian sampai saat ini masih di bawah 70%.” ucap Beliau.

Selain itu Beliau juga menyampaikan upaya yang telah lakukan Pemda berkenaan dengan pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Ketapang.

“Kita telah melakukan penjemputan bola dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kota bahkan sampai ke desa-desa yang relatif jauh, dengan bekerjasama dengan pihak RT dan BKKBN, bidan praktek mandiri sampai Kepala Desa dan Camat.” terang Beliau.

“Kita harus berupaya dalam pencapaian target vaksinasi yang sudah dicanangkan pemerintah pusat dan provinsi tersebut dengan saling bekerjasama agar dapat mencapai target yang maksimal.” tegas Beliau.

Selanjutnya Beliau juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Ketapang agar jangan terlena dan menganggap pendemi Covid-19 telah selesai.

“Khusus kepada masyarakat Kabupaten Ketapang, kita jangan terlena terhadap pandemi ini sebab wabah ini masih ada dan mengancam kita apalagi dengan varian baru yang sudah ada di Negara tetangga kita yaitu Singapura dan Malaysia.” pungkas Beliau.

Rapat tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda Ketapang dan seluruh satgas Covid-19 Kabupaten Ketapang.

[Syahrianto]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *