Buser86.com//Ketapang – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021,Kodim 1203/Ktp menggelar Do’a Bersama bertempat di Masjid Al-Mukmin, Kompleks Kodim Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Rabu (15/12/2021).

Do’a bersama tersebut diawali dengan Sholat Dzuhur berjama’ah, yang dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan ditutup dengan Do’a yang di pimpin oleh Pj. Danramil Manis Mata, Serma Asbanur.

Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa Do’a Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-76 Tahun 2021.

Hari Juang TNI AD adalah tonggak sejarah bagi TNI, khususnya bagi anggota TNI AD. Sehingga peringatan ini dapat menjadi penyemangat bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas pokok menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI,” jelasnya.

Letkol Inf Alim Mustofa berharap, momentum Do,a bersama yang kita laksanakan hari ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya serta mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Kedepan tantangan semakin berat, untuk itu senantiasa berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan serta keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban, dalam melanjutkan pengabdian terbaik,” tandasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *