Nyumarno SM Anggota DPRD Kab Bekasi Hadiri Santunan Anak Yatim Warga Gang Rajawali

Post View : 88
Views
IMG-20220418-WA0149

Buser86.com//Kabupaten Bekasi – Pada akhir pekan ini, Pelaksana Anggota DPRD Kab-Bekasi yang di  wakili oleh,Ustadz Abdul Rojak (bang jeck) hadiri acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 30 orang lebih yang diberikan secara simbolis diselenggarakan oleh Warga Gang Rajawali perumahan puri Nirwana Residencen  Desa :Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi,Senin (18/04/2022).

Acara dihadiri juga oleh jajaran stap pemerintahan  Desa Sukaraya ,  Anggota  Karang Taruna sukaraya serta para jajaran Karang Taruna Sub Unit RW Desa sukaraya .

Ustadz Abdul rojak (bang jeck) menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara atas rasa kepedulian nya terhadap anak yatim pada bulan keberkahan ini telah memberikan partisipasi dengan baik untuk mengharapkan ridha Allah SWT.

“Sangat mengapresiasi dan berterima kasih para warga Gang Rajawali  ini masih ada yang peduli terhadap warga yang kurang sejahtera. Ini kesempatan untuk beramal apalagi pada anak-anak yatim insya Allah pahalanya berlipat ganda, terlebih beramal di bulan Ramadhan,” tuturnya.

Lanjut Ustadz Abdul Rojak “Ini untuk merasakan, berbagi dan peduli. Ini untuk mengingatkan bagi semua. Di antara kita ada anak yatim, mumpung sekarang sedang bulan Ramadhan, pahala berlipat ganda, mari kita santuni yatim dan para dhuafa,” tambahnya.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap jelang Ramadhan, dan menjadi agenda rutin pada momentum momentum lainnya,” tuturnya.

Ustadz  abdul rojak yang sekali gus  mewakili sanbutan  Anggota DPRD Kab-Bekasi  yang berhalangan hadir karena padatnya acara beliou Juga mengatakan anak yatim adalah amanah yang Allah berikan kepada umat manusia. Ia menyebut dalam ajaran Islam diperintahkan untuk senantiasa menyantuni anak yatim karena merupakan tanggung jawab umat Islam.

Keberadaan anak yatim bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab bersama. Mereka di amanah kan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” sebutnya.

Menurutnya anak-anak yatim adalah generasi penerus bangsa yang harus dibimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang yang lebih.

Usai santunan anak yatim, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dalam bentuk bulan penuh keberkahan.

Korlip/sgd

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]