Pemda Kembalikan Lakukan Vaksinasi Hari Ini Untuk Petugas Layanan Publik

FB_IMG_1615987191326

Buser86.com//Ketapang-Sebanyak 4.920 vial vaksin Covid-19 telah datang di Kabupaten Ketapang, Vaksin tersebut di serah terimakan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Pemda Kabupaten Ketapang, kemudian di serahkan ke Dinas Kesehatan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang sudah memulai penyuntikan vaksin dari bulan Februari lalu, sudah banyak yang tervaksinasi termasuk penjabat Pemda Ketapang, tenaga kesehatan, pendidikan dan para jurnalis.

Hari ini Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos memulai penyuntikan vaksin pertamanya, Rabu (17/03/2021) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Bupati Ketapang berharap seluruh masyarakat Ketapang dan seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, instansi vertikal dan pimpinan perusahaan agar divaksin.

“Saya sudah menugaskan tim anggaran pemerintah daerah Kabupaten Ketapang untuk melakukan refocusing dana APBD untuk biaya vaksinasi ini dan ini gratis.” Kata Bupati saat di wawancarai awak media usai divaksinasi.

Beliau juga mengajak masyarakat agar jangan takut di vaksin supaya sehat dan terhindar dari covid-19.

“Jadi masyarakat jangan takut di vaksin biar sehat, bagi yang memenuhi syarat untuk di vaksin dan bagi yang tidak memenuhi syarat harus tetap menjaga kesehata jangan sampai melanggar protokol kesehatan dan sebagainya agar tidak terpapar covid.” Himbau Beliau.

Selanjutnya Bupati juga mengklarifikasi bahwa kemaren vaksinasi perdana Beliau sebenarnya sudah siap di vaksin dengan kondisi sehat.

“Kemaren sebenarnya saya sehat untuk di vaksin, karena hari itukan masih berkaitan dengan rencana pelantikan, jadi petunjuk dokter, saya harus menunda, jadi bukannya saya tidak mau! dan terbukti hari ini saya siap di vaksin.” Terang Bupati.

Vaksinasi kali ini juga melibatkan bagian humpro Setda, bagian umum dan stakeholder lainnya. (dn)

(Kaperwil kal-bar/Humpro ketapang)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Copi Menjadikan Persahabatan Dan Persaudaraan

September 28, 2021

Serdang Bedagai – Buser86 com – Dimulai dari duduk nongkrong menikmati copi yang menjamur di semua kalangan hingga menjadi persahabatan yang berujung pada kerja sama […]

Wakil Wali Kota Bekasi Dr.Tri Adhianto Membuka Lomba MTQ XXIII Tingkat Kota Bekasi, Di Bantargebang

September 28, 2021

Buser86.com // Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto membuka acara pada giat Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Bekasi Tahun […]

Presiden, DPR, dan Dewan Pers Dipastikan Beri Keterangan di MK

September 28, 2021

Buser86.com // Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, dan Dewan Pers dipastikan bakal hadir memberikan keterangan pada sidang lanjutan uji materi […]

Resmi Dilaporkan, Polisi Segera Tangkap Pelaku Ancam Bunuh Wartawan

September 28, 2021

Buser86.com // BEKASI – Praktisi hukum yang juga Ketua tim Advokasi Media Cetak dan Online Fakta Hukum Indonesia (FHI) Edi Utama, S.H.,M.A meminta agar pihak […]

ASISTEN II SETDA KETAPANG PIMPIN RAPAT TERKAIT PEMBAGIAN TUGAS PELAKSANAAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

September 28, 2021

Buser86.com//KETAPANG, Prokopim-Mewakili Bupati Asisten II Setda Ketapang bidang ekonomi dan pembangunan Drs.H. Marwan nor, MM memimpin rapat pembagian tugas pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, […]