Polres Bekasi Adakan Gelar Apel Kring Serse dan Patroli Gabungan

Post View : 81
Views
IMG20220423203354

Buser86.com// Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi gelar Apel Kring Serse dan Patroli Skala besar bersama TNI dan POL PP guna mencegah gangguam Kamtibmas dan C3, di masyarakat guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat menjelang mudik raya, Sabtu (23/3/2022).

Hal itu disampaikan dalam sambutanya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K.,SH.,M.Hum yang mengatakan giat Kring Serse ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini guna antisipasi gangguan – ganguan Khamtibmas dan kejahatan lainya terutama pada bulan puasa menjelang lebaran tingkat kejahatan C3 meningkat,” Ucapnya.

Dijelaskan kapolres bahwa kegiatan ini turut bergabung dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Bekasi.

Dan pada kesempatan malam hari ini saya akan menyampaikan teknis kegiatan pada malam ini yaitu kegiatan patroli persisi skala besar, kegiatan malam hari ini kita yang pertama kegiatan patroli gabungan dengan TNI, Polri dan Pol PP, “Ucap Kapolres.

Kegiatan kring serse ini juga selain patroli petugas gabungan juga akan mengecek Pos Pantau Mudik lebaran tentang kesiapannya.

Dari Patroli kita akan mengecek kegiatan vaksinasi pada malam hari nanti, dan Keliling untuk mengecek Pos Pantau,” Tambahya.

Dijelaskan, “Untuk rute sendiri kita mulai dari Polres menuju stadion wibawa mukti kemudian bundaran Hitachi nanti kita lewatnya pasimal mengarah ke depan makorem kemudian ke kanan ke arah Pasar Gembong, nanti lewat teleng lanjut ke kiri mengarah Kalijaya dan kita akan mengarah ke Pos PAM Kalijaya pos terpadu di terminal Kalijaya, lalu lakukam pengecekan di Stasiun Cikarang,” Terang Kapolres.

Dalam giat Kring Serse ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas C3 yaitu Curas, Curat, dan Curanmor di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,”.

Kegiatan ini sebagai bukti sinergitas yang sengit antara TNI, Polri, dan Satpol PP,” Tutup Kapolres Gidion Arif Setyawan, S.I.K.,SH.,M.Hum.

Perlu diketahui selain patroli dan pengecekan pos pantau petugas patroli gabungan juga meninjau kegiatan anak muda yang sangat menginspiratif yaitu Ramadhan Running yang dilakukan di belakang stadion wibawa mukti, yang berawal dari anak nongkrong, sering balap liar kini berubah menjadi balap lari.

 

Jamaludin

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]