Polres Way Kanan Polda Lampung Melakukan Monitoring Kesiapan Posko Pengamanan Lebaran 1443 H

Post View : 64
Views
IMG-20220428-WA0163

Buser86.com // Way kanan – Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan monitoring kesiapan Posko Pengamanan Lebaran 1443 H di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera Way Kanan, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bersama Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kepala Dinas Kesehatan Way Kanan Srikandi, Kapolsek Way Tuba dan anggota.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan monitoring ini dilakukan untuk melihat kesiapan petugas pos pengaman Operasi Ketupat Krakatau 2022 dalam menghadapi kedatangan pemudik.

Mengingat kondisi arus mudik dan balik lebaran 2022 saat ini sungguh jauh berbeda dari tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

Dalam arahan Kapolres kepada personil berpesan agar tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik sehingga pemudik yang datang merasa nyaman dan aman ketika melintas di Jalinteng Way Kanan.

Kadis kesehatan menambahkan Kepada setiap personil yang bertugas di posko, untuk siap siaga dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jika membutuhkan bantuan kesehatan juga harus segera ditangani,” kata Srikandi.

Selain itu, tetap menjaga kesehatan dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Polres Way Kanan bersama TNI dan Steakholder lainnya akan terus bersinergi untuk memastikan kenyamanan dan ketertiban masyarakat bisa tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2022,” Ungkap Kapolres.

“Ayo kita wujudkan Lebaran Tahun 2022 dengan aman, nyaman dan tetap sehat.,” Tambahnya.

Hartanto / tim

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Diduga Melakukan Hubungan Intim, Pasangan Selingkuhan Diamankan Polsek Pringgarata

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Seorang laki laki dan seorang Perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuhan diamankan Polsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dari amukan Warga […]

Update Laporan Covid-19 Per 20 Mei 2022

Mei 21, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 20 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Satnarkoba Polres Loteng Ciduk Pemuda miliki Sabu di Pujut

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, (NTB) Buser86.com – Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap pemuda yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan Narkotika […]

Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Mei 20, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Brimob dan Dinas […]

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

Mei 20, 2022

Dompu NTB Buser86.com- Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan […]