Polsek Cikarang Selatan Berhasil Tangkap Penganiayaan Terhadap Petugas SPBU Jababeka I

Post View : 188
Views
IMG_20220430_142641

Buser86.com//KABUPATEN BEKASI – Kasus pemukulan seorang karyawan SPBU terungkap, berdasarkan rekaman CCTV dan adanya laporan dari korban para pelaku berhasil diamankan Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Polres Metro Bekasi yang berhasil diamankan kurang dari 24 jam.

Setelah berhasil mengamankan 2 orang pelaku Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi dan Satreskrim Polres Metro Bekasi lansung menggelar konfernsi pers yang bertempat di Mapolsek Cikarang Selatan Kawasan Lippo Cikarang, Sabtu 30/04/2022.

Konferensi Pers tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang bersama Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, S.H dan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto yang didampingi AKP Hotma Sitompul.

Dua terduga pelaku tersebut, GRP dan MF yang kini telah ditahan di Mapolsek Cikarang Selatan guna mempertanggung jawabkan atas kasus penganiayaan yang dilakukanya.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, SH menjelaskan berawal kejadian pada hari Kamis tanggal (28/042022) sekira pukul 03.30 WIB, korban sedang bekerja sebagai operator SPBU Jababeka 1 tiba-tiba datang 2 orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor, para pelaku saat itu hendak membeli BBM dan ikut mengantri di line 3, kemudian korban pindah ke mesin dispenser (mesin pengisian BBM) untuk melayani konsumen yang pada saat itu sudah datang terlebih dahulu.

Merasa tidak dihargai kemudian pelaku GRP menghampiri korban dan langsung memukul korban menggunakan tangan kanan kearah pipi korban sebanyak 1 kali dan kembali memukul kearah pipi kiri korban, tidak berselang lama pelaku MF turun dari sepeda motor dan menghampiri korban dan langsung ikut memukul korban dengan menggunakan tangan kosong sebanyak 1 kali kearah wajah korban, lalu menendang korban sebanyak 1 kali kearah paha sehingga korban terjatuh,” Ucap Kompol Satirin menguraikan kronologi pemukulan tersebut.

Setelah para pelaku pergi, korban melaporkan kejadian ke Mapolsek Cikarang Selatan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Cikarang Selatan bertindak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan dari dasar rekaman CCTV.

Atas Kejadian tersebut Korban mengalami luka memar pada pelipis dan luka lebam di paha, kita akan kenakan Pasal 170 ayat (1) dan Pasal 351 ayat (1) dan ayat (4) KUH Pidana diancam dengan pidana penjara paling lama 2 Tahun 8 Bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.” pungkas Kapolsek Cikarang Selatan,Kompol Satirin,SH.

 

Red

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Akibat Diduga Tekena Lemparan Benda Tumpul,”Kaca Bus Damri Jurusan Sintang/Pontianak Pecah

Mei 28, 2022

Buser86.com//Kuburaya-Kejadian terjadinya insiden pada hari Selasa 24/5/2022 Pecahnya Kaca sebuah Bus Damri Jurusan dari Kabupaten Sintang / Kota Pontianak Kalimantan Barat yang diduga akibat pelemparan […]

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]