Polsek Kuningan Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 di Tugu Nol (0) Kilometer

Post View : 43
Views
IMG-20220416-WA0128

Buser86.com // Polres Kuningan – Dalam rangka pelaksanaan Gerai Vaksinasi Covide-19 di nol (0) kilo meter Kuningan, meningkatkan animo masyarakat untuk divaksin, Polsek Kuningan Polres Kuningan, Polda Jabar memiliki cara sendiri untuk meningkatkan animo masyarakat dengan cara bekerja sama dengan perangkat kelurahan Kabupaten Kuningan dengan tujuan untuk meningkatkan herd Immunity dalam penanganan Covide-19 pada hari Jum’at, (15/04/2022) kemaren.

Masyarakat tampak tertib dalam mengantre dan mengikuti sejumlah tahapan vaksinasi, yakni mulai dari registrasi, penyuntikan vaksin serta penyerahan sertifikat vaksin.

Dalam rangka pelaksanaan Gerai Vaksinasi Covide-19 di nol (0) kilo meter dihadiri oleh Muspika setempat dan jajaran Polsek Kuningan Kompol Sunarko,Camat Kuningan Didin Bahrudin,Kasi Dokkes Polres Kuningan IPDA Anang Saptari,kepala kelurahan Kuningan Dadi Setiadi,Panit Opsnal Intelkam Polres Kuningan IPDA Endar dan tim paksinator Polres Kuningan juga masyarakat setempat.

Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko beserta anggotanya, Pada masa Pandemi Covid ini dengan dilakukan Vaksinasi maka dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi serta peningkatan capaian Vaksinasi Provinsi Jawa Barat.

Sasaran Gerai Vaksinasi Covide-19 ini yaitu warga masyarakat kelurahan Kuningan yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1,2 dan 3 atau Bouster.

“Gebyar Vaksinasi Presisi serentak yang dilaksanakan di nol (0) kilometer merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity sehingga masyarakat sehat dan produktif” ujar Kapolsek Kompol Sunarko didampingi kasi Humas IPTU Sukarno.

Lanjut Kapolsek Kompol Sunarko, menyampaikan dengan dilaksanakannya vaksinasi diharapkan masyarakat dapat pro aktif mencari informasi sehubungan dengan waktu serta lokasi vaksinasi, dampak dan bahaya virus Corona serta pentingnya menerapkan prosedur kesehatan dimasa pandemi.

Upaya penanganan pandemi terus digencarkan guna meminimalisir penularan Covid 19, seperti halnya yang dilakukan Gebyar Vaksinasi Presisi serentak dibanyak tempat. Seperti yang telah terlaksana di nol (0) kilometer pada saat ini dan tim medis Polres Kuningan bekerjasama stakeholder dan dilakukan secara berkelanjutan,” Terang Kapolsek Kompol Sunarko kepada Kasi Humas IPTU Sukarno (16/04/2022).( Budi)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]