Pontianak-Untuk Memelihara Situasi Kamtibmas Agar Tetap Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan 1442 H.

IMG-20210410-WA0021

Buser86.com//Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri menggelar kegiatan silaturahmi secara tatap muka bersama dengan Camat Pontianak Kota, Danramil Kota/Barat (diwakili),Lima Lurah yang ada di Kecamatan Pontianak Kota, Kepala Puskesmas,Tokoh Masyarakat, serta Ketua Rt/Rw di masing masing kelurahan yang ada di wilayah Pontianak Kota.

Kegiatan berlangsung di aula lantai dua kantor Kecamatan Pontianak Kota yang terletak di Jalan Alianyang Pontianak, Jum’at ( 9/4/21), pagi.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sulastri, mengajak seluruh tokoh masyarakat supaya bersama sama dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang ada di wilayah Pontianak Kota tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif disaat menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H,” Katanya.

Ya, bantu kami, agar warga masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam mengamankan dirinya sendiri dengan menerapkan disiplin serta waspada dari ancaman tindakan kejahatan,”Ungkap AKP Sulastri.

Lebih lanjut, Kapolsek Pontianak Kota menyampaikan tentang situasi kamtibmas yang terjadi di wilayahnya selama bulan Maret 2021, Ada beberapa kasus yang menonjol seperti kasus pencurian Kotak Amal di Masjid, Curanmor, serta Pencurian di pemukiman perumahan warga yang mana rumah dalam keadaan kosong dan sering terjadi dan dilaporkan ke Polsek Pontianak Kota,”Ungkapnya.

Di rinya menghimbau kepada segenap warga masyarakat terutama dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 2021, untuk selalu menjaga dan mengawasi keluarga masing-masing terutama anak anak kita untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar, miras, narkoba, serta tawuran antar anak remaja yang sering terjadi di malam minggu,”Himbau AKP Sulastri.

Dan saya ucapkan selamat menunaikan dan menjalankan Ibadah Puasa bagi umat muslim,”Akhir Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri.

(Kaperwil kal-bar/PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]