Buser86.com//Ketapang – Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp, Tuntaskan Sasaran pembangunan pos kamling 100 Persen, Selasa (12/10/2021).

Pembangunan poskamling merupakan salah satu sasaran fisik pelaksanaan program TMMD yang berlokasi di Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang.

Dikatakan Babinsa Desa Riam Bunut Serka Hamdan, Dengan tuntasnya Pembangunan satu unit pos kamling dibangun di lokasi strategis ini , sangat di harapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar desa binaanya,” katanya.

Sementara itu Supardi Kepala Desa Setempat berpendapat, Dengan tuntasnya Pembangunan pos kamling ini, dirinya dan Babinsa mengaku akan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri,” tandasnya.

Yang nantinya setiap permasalahan yang ada khususnya terkait dengan Kamtibmas dapat terdeteksi dengan cepat dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *