Buser86.com// Bangunan proyek septic tank – Tampa papan plang tidak diketahui sumber dananya dari mana dikerjakan tidak sesuai petunjuk tehnis kerja Didesa penjawa’an kecamatan Sandai kabupaten Ketapang.

Ditemukan bangunan septic tank yang kurang maksimal dikerjakan dengan 4 orang pekerja salah satu dari pekerja diantara 1 orang menjelas ke Awak media dilapangan kerja,, pembuatan septic tank sampai saat ini sudah mengabiskan semen 16 sak Utuk mlaster bata bagian atas aja ujarnya.

Lanjut bapak tua menjelaskan lagi mengenai septic tank itu, hanya bisa kami pakai batako bagian atas aja, Utuk bagian bawa dalam tidak dicor dikarnakan airnya dalam Cetusnya bapak tua.

Septic tank kerjakan diborong kan dengan nominal upah Rp.8.500.000:, delapan juta lima ratus ribu sampai selesai.

Ditambah kan lagi dari ketua BPD desa penjawa’an saat di konfirmasi dikediaman nya, tegas beliau menjawab bahwa mengenai pekerjaan tersebut kita kurang memahami, dikarnakan tidak ada keterbukaan kepada pihak desa ujarnya.

Dijelaskan lagi kades desa penjawa’an mengenai pembangunan Proyek pembuatan septic tank itu dan WC yang berdinding seng saya sendiri juga merasa Anek, tidak mengetahui itu siapa dan sumbernya dari mana kurang paham saya ungkap kades ke awak media saat di konfirmasi di kediamannya. Pukul 12: 48 /19 Desember 2021., Tutupnya…

Dikonfirmasi ke dinas PUPR Ketapang belum bisa memberikan jawaban, kita harus lihat pisik dulu ujar mislianto dan saudara Hen, sampai berita ini di terbitkan belum ada kejelasannya:
#Bersambung#

(Tim)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *