Buser86.com//Ketapang – Rangkaian prosesi pelepasan Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, beserta keluarganya berlangsung dengan penuh rasa haru saat Keluarga Besar Kodim 1203/Ktp melepas dan mengantarkan komandan yang dikenal sangat dekat dengan anak buahnya menuju pintu gerbang Makodim 1203/Ktp dari Aula ke Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Rabu (15/12/2021)

Sertijab Dandim 1203/Ktp pada hari Sabtu, Tanggal 11 Desember 2021 kemarin, maka secara resmi kepemimpinan Kodim 1203/Ktp ini, saya serahkan kepada Letkol Inf Alim Mustofa pejabat Dandim yang baru termasuk juga Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura.

Dalam momen tersebut Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ibu Suntara, yang dikenal santun menyampaikan,”Kami sangat bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1203/Ktp yang sanggat kami cintai, karena menjadi bagian dari perjalanan dinas di lingkungan TNI-AD.

”Selama berdinas di Kab. Ketapang banyak pengalaman, kesan dan kenangan indah yang kami dapat dikota Ale-Ale Ketapang ini,”akunya.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1203/Ktp, merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja satuan dimasa mendatang,” paparnya.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Prajurit Kodim 1203/Ktp yang telah mendukung tugas-tugas saya selama ini,” ujarnya.

Suasana haru semakin terlihat saat beliau mengucapkan kata maaf jika selama menjabat dan bekerja, ada sesuatu yang tidak berkenan, serta mohon pamit dan mohon do’a restu kepada masyarakat Kab.Ketapang dan Kayong Utara serta Prajurit Kodim1203/Ktp di tempat tugas yang baru.

Sementara itu Kapten Inf Ignatius Anda selaku Perwira senior yang mewakili keluarga besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc dan Ibu dalam arahan bimbingan selama berada di Kodim 1203/Ktp, karena banyak hal-hal yang tidak tersurat dalam tulisan namun dapat dirasakan.

“Kami, sebagai warga Kodim 1203/Ktp mengantarkan dan memberi do’a restu dengan ucapan semoga Bapak/Ibu dan sekeluarga senantiasa sukses dunia dan akherat,” tutupnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *