Buser86.com//Ketapang – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1203/ktp, Peresmian Gedung Serba Guna Makodim 1203/ktp, Jalan. Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan Kab. Kabupaten Ketapang, Sabtu (27/11/2021).

Peresmian Gedung Serba Guna Makodim 1203/ktp, dihadiri oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ibu Suntara berserta keluarga besar Kodim 1203/Ktp

Dalam sambutanya Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kodim 1203/Ktp yang telah berupaya membangun gedung serba guna ini, yang tentunya bangunan gedung serba guna ini dapat memberikan dampak positif untuk Kodim 1203/Ktp dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat dan kemanunggalan TNI-Rakyat,”ungkapnya.

Menurut Jenderal bintang satu ini, gedung serba guna ini tentunya juga bermanfaat bagi masyarakat, seperti kegiatan vaksinasi, olah raga bahkan bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara pertemuan dan pertunjukan,”tuturnya.

Jadikan ini sebagai motivasi dalam pengabdian, Karena Tentara itu bekerja untuk rakyat sebagai hal ini juga sebagai salah satu bentuk upaya prajurit Kodim 1203/Ktp, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit Satkowil,”tandasnya.

Hal Senada juga disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dalam sambutan, Dengan adanya gedung serba guna ini juga diharapkan sebagai sarana Binter sebagai ajang silaturahmi bersama warga dan tentunya akan mempererat kemanunggalan,”ujarnya.

Dandim 1203/Ktp juga menyebutkan, dalam pengerjaan pembangunan gedung serba guna Makodim 1203/ktp tersebut dikerjakan oleh Personel Kodim 1203/Ktp,”jelasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *