Safari Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama Di Masjid Jamie Al-Gufron Kp.Panjalin

Post View : 105
Views
IMG20220425173505

Buser86.com//KABUPATEN BEKASI – Selama bulan suci Ramadhan Camat Cikarang Selatan terus jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan warga kp.panjalin bersama Muspika dengan melakukan Safari Ramadhan ke wilayah pemerintahan Kecamatan Cikarang Selatan.

Kali ini Camat Ciksel Drs.Agus Dahlan M.M, lakukan Safari Ramadhanya di Masjid Jamie Al-Gufron Kp.Panjalin RT 02 RW 01 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Senin (24/04/2022).

Camat yang didampingi oleh Jajaranya, Kepala Desa Pasirsari H.Suparta, Babinsa Pasirsai Sertu Rudi Hartono terlihat begitu khusyuk dalam mengikuti rangkaian demi rangkaian acara Safari Ramadhan ini.

 

Kepala Desa Pasirsari dalam sambutanya mengatakan terima kasihnya kepada camat Cikarang Selatan Drs.H.Agus Dahlan, MM yang sudah hadir dalam acara buka bersama di Masjid Jamie Al-Gufron.

Terima kasih kepada bapak camat yang sudah hadir dalam acara safari Ramadhan di Desa Pasirsari tepatnya di Masjid Jamie Al-Gufron ini,” Imbuhnya.

Camat Cikarang Selatan Drs.H.Agus Dahlan, MM mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Umaro (pemimpin) kepada masyarakat.

“Safari Ramadhan ini adalah sebagai cara untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat dan menjadi ajang tatap muka dengan masyarakat setelah sulitnya kegiatan di masyarakat pada masa pandemi yang lalu,” Ucapnya dalam sambutan.

Camat juga mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi booster membawa pandemi atau tingkat penyebaran covid-19 memgendor dan juga peraturan pemerintah juga menjadi longgar yang di buktikan dengan diperbolehkanya mudik lebaran tahun ini setelah 2 tahun lalu adanya larangan mudik bahkan adanya penyekatan kepada pemudik.

Alhamdulillah sekarang peraturan pemerintah sudah mengendor setelah adanya vaksinasi booster dan diperbolehkan mudik asal sudah menjalani vaksinasi booster,” Tambahnya.

Dalam lanjutan sambutanya juga camat mengatakan kepada masyarakat bahwa memperbolehkan untuk mengkritik pemerintah, asal kritik membangun bukan kritikan yang tendensius atau selalu menganggap pemerintah salah.

“Silahkan kepada seluruh masyarakat berikan kritiknya, asal kritik yang membangun, yaitu kritikan yang juga memberikan solusi bukan kritikan tendensius atau kritikan yang hanya menyalahkan pemerintah tanpa adanya solusi,” Tutup Camat dalam sambutanya.

Acara Safari Ramadhan tersebut ditutup dengan siraman rohani atau tausiah dari Ustad Muslihin.

Dan dari salah seorang warga mengatakan kepada media,kami sangat berterima kasih kepada Camat Cikarang Selatan dan Kepala Desa Pasir Sari yang telah datang dalam acara ini ke Masjid Jamie Al-Gufron,ucapnya.

 

Jamaludin

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Plt. Wali Kota Serahkan Piagam Penghargaan Info Bank Ke BPRS Patriot Kota Bekasi Saat Apel Pagi Hari Ini

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Apel pagi pada hari ini dilangsungkan dengan acara penyerahan piagam penghargaan dari Info Bank untuk PT. BPRS Patriot Kota Bekasi […]