Buser86.com// Ketapang – Letkol Inf Alim Mustofa yang secara resmi memegang tongkat komando Kodim 1203/Ktp pada hari Sabtu, tanggal 11 Desember 2021 kemarin, kedatangan Letkol Inf Alim Mustofa selaku Dandim 1203/Ktp yang baru beserta keluarganya di sambut hangat oleh segenap Keluarga Besar Kodim 1203/Ktp, di Makodim 1203/Ktp dari Aula ke Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu, (15/12/21).

Penyambutan Dandim 1203/Ktp tersebut diawali dengan ritual adat masyarakat setempat yaitu potong bambu di bandara Rahadi Oesman serta tepung tawar atau tolak bala adat di gerbang masuk Makodim 1203/Ktp, yang dilanjutkan jajar kehormatan dari anggota dinas jaga Makodim 1203/Ktp,menuju ruang kehormatan.

Usai menerima paparan Pa Staf Kodim 1203/Ktp, terkait tugas Satkowil yang tentang Situasi Geo,Demo, Serta Kondisi sosoial di Wilayah Teritorial Kodim 1203/Ktp yang meliputi Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara.

Kegiatan berlangsung singkat dan sederhana mengingat situasi yang kita hadapi sekarang ini, usai menerima paparan acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan memberikan cinderamata.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa beserta ibu menyampaikan,” Kami sangat berterimakasih kepada segenap keluarga besar Kodim 1203/ktp atas sambutanya yang sangat luar biasa, semoga ini awal yang baik untuk meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Kav Suntara dan Ibu,”tuturnya.

Untuk itu, Saya juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh keluarga besar Kodim 120/Ktp, dengan demikian kita dapat meningkatkan pengabdian untuk negeri,”harapnya.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1203/Ktp, harus tetap kita pertahankan, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja satuan dimasa mendatang,” tandas Letkol Inf Alim Mustofa.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *