Buser86.com//Ketapang – Program TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp tahun 2021 salah satu sasaran fisiknya adalah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Setelon warga Dusun Entinap RT 05 RW 03, Desa Bengaras kecamatan Sungai Laur, kabupaten Ketapang, Kini tersenyum bahagia, Selasa (12/10/2021)

Pasalnya salah satu sasaran fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp tahun 2021 ini sudah Tuntas 100 Persen pengerjaanya.

Senyuman bahagia yang sekali kali muncul dari wajah Ibu Setelon yang juga seorang Tunarungu melihat Kondisi rumahnya saat ini yang berukuran 6×6 tersebut.

“Tidak berlebihan jika kami sangat bersyukur ada program TMMD ke-112, Ini merupakan sebuah anugerah yang sangat luar biasa, Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak-bapak kodim,” ucap Alfiansyah salah satu anak dari Ibu Setelon.

Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., Dansatgas TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp menerangkan “pengerjaan sasaran fisik RTLH sudah Tuntas 100 Persen hal ini juga tak terlepas dukungan dan antusias warga untuk membantu dan bergotong royong merehab rumah ibu Setelon,”jelas Dansatgas.

Menurutnya, semangat Satgas TMMD, Pemerintah serta seluruh komponen bangsa ini mencerminkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sehingga dengan semangat tersebut dapat mempercepat pekerjaan, Selaras dengan tema TMMD Reg Ke-112,” TMMD Wujud Sinergi,”ungkapnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *