SEKDA KETAPANG MINTA SELURUH OPD BERBENAH DAN TEGAKKAN DISIPLIN

Post View : 88
Views
FB_IMG_1643149851987

Buser86.com//KETAPANG, Prokopim-Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menegaskan agar seluruh OPD berbenah terkait kebersihan dan keindahan kantor khusus nya di Sekretariat Daerah.

“Saya menegaskan kembali karena tahun ini kita ada beberapa event besar tingkat provinsi Kalbar yaitu MTQ dan Porprov, oleh karena itu saya minta seluruh OPD berbenah dari sekarang, kebersihan, keindahan kantor agar diciptakan.” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga secara bertahap juga akan menghubungi atau menginformasikan ke pihak lain seperti swasta dan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Delta Pawan terkait adanya even besar ini.

Hal ini Beliau sampaikan saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (24/01/2022) Pagi.

“Kita juga akan melakukan pembenahan-pembenahan infrastruktur mengubah indah kota kita dan mudah-mudahan segala akses masuk ke Ketapang nanti juga menjadi baik sehingga bisa memberikan kesan yang baik sebagai tuan rumah.” terang Beliau.

“Paling tidak kita bisa menunjukkan bahwa Kabupaten Ketapang sudah berubah makin baik semakin maju, itu yang kita inginkan.” imbuh Beliau.

Selanjutnya Beliau juga berterima kasih kepada peserta apel baik PNS maupun Non PNS dilingkungan Setda yang telah datang tepat waktu mengikuti apel pagi.

“Saya minta catatan laporan dari setiap OPD siapa yang tidak mengikuti apel sehingga kita adil tidak ada yang ibaratnya menganggap bahwa apel tidak apel sama saja.” tegas Beliau.

Selain itu Beliau juga mengingatkan kembali bahwa tujuan apel adalah untuk pengecekkan personil, melaporkan jumlah yang hadir dan tidak hadit, keterangannya kemana supaya tahu bedanya apel dan upacara.

“Dalam apel ini juga diberikan informasi ataupun arahan-arahan dari pimpinan untuk kegiatan kita satu minggu kedepan.” pungkas Beliau.

(Syahrianto)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polres Loteng Gelar Pengamanan Kegiatan Parade Marching Band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI AU

Mei 27, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan parade marching band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI Angkatan Uadara Tingkat III, Jumat […]

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri HUT APEKSI Ke- 22

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bandar Lampung – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono menghadiri Hut Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke […]

Update Laporan Covid-19 Per 26 Mei 2022

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 26 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]