Tarling Ramadhan, Polres Majalengka Kembali Gelar Vaksinasi Booster Serentak, Malam ini di Desa Kulur

Post View : 25
Views
IMG-20220415-WA0039

Buser86.com // Majalengka – Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Sekaligus Pagelaran Vaksinasi Booster Serentak Polres Majalengka di Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (14/4/2022) malam.

Pagelaran Vaksinasi Booster Serentak Malam ini dipasilatasi oleh Vaksinator Dokkes Polres Majalengka dibantu dari Puskesmas Majalengka. Tim medis ini akan memvaksinasi jamaah masjid maupun Masyarakat umum lainnya yang belum mendapat suntik vaksin covid-19 baik dosis 1,2 dan Vaksinasi lanjutan (Booster).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menginformasikan kepada jamaah salat tarawih, bahwa tenaga kesehatan yang menyertainya salat tarawih keliling di masjid Jami Al – Fallah Desa Kulur Majalengka akan memvaksinasi jamah yang belum vaksinasi,”tuturnya.

Jamaah salat tarawih Masjid Jami Al-Fallah pun merespon serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Majalengka. Terbukti, jamaah maupun masyarakat umum lainnya yang mengantre di galeri untuk ikut vaksinasi covid-19 malam ini cukup banyak.

Kapolres AKBP Edwin Affandi menjelaskan vaksinasi untuk jamaah dan masyarakat umum usai salat tarawih Ramadan 1443 H di halaman Desa Kulur Majalengka adalah dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di Majalengka dengan target 1000 orang,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Majalengka Drs H.Eman Suherman beserta rombongan,Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry dan Muspika Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kepala Desa Kulur Majalengka Bapak Otong Canel, memberikan apresiasi penyelenggaraan vaksinasi dari Polres Majalengka di Desa Kulur ini yang digelar seusai shalat tarawih.

“Terobosan vaksinasi ini terbukti mampu meningkatkan animo masyarakat ikut vaksinasi covid-19. Tercacat ada kurang lebih 300 warga yang mendapat suntik vaksin usai salat tarawih Ramadan 1443 H dan melampaui target dan untuk warga masyarakat yang sudah divaksin mendapatkan 1kg gula pasir yang disediakan oleh pihak Desa dan Polsek Majalengka Kota,” tandasnya.(Budi)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]