Buser86.com//ketapang-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Ketapang kembali merengut nyawa korban. Kali ini kecelakaan antara dua buah kendaraan roda dua, jenis Kawasaki D-tracker hitam TNKB no. KB-2377-ZW yang dikendarai Hengki Wijaya (17) warga Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan bertabrakan dengan Kendaraan jenis Honda Beat hitam tanpa Plat yang dikendarai oleh Abansyah Ramadhan (41) warga kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Rabu (19/5/2021).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 Wib.Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasat Lantas AKP Andhika Desky membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas antara dua buah kendaraan roda dua di jalan Rahadi Usman yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka berat.

Saat sepeda motor honda beat warna hitam yang dikendarai Abansyah Ramadhan berjalan di jalan Rahadi usman dari arah simpang tiga Pelang menuju Desa Sungai Besar dengan posisi berjalan dijalur kanan jalan menghindari jalan aspal kasar yang bergelombang.

Sesampainya didekat Masjid Al-muhdi dari arah berlawanan berjalan Sepeda motor Kawasaki D-tricker KB- 2377-ZW yang dikendarai Hengki Wijaya yang berjalan dengan kecepatan tinggi,” jelas Kasat Lantas AKP Andhika Desky, Kamis(20/5).Desky menambahkan, karena jarak yang sudah dekat kedua kendaraan tidak dapat lagi menghindar hingga terjadi tabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Hengki Wijaya diketahui meninggal dunia saat tiba di RSUD Agoesdjam ketapang sedangkan Sd Abansyah Ramadhan mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri sehingga mendapat perawatan medis di RSUD Agoesdjam ketapang,” ungkapnya.Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan di kantor Sat Lantas Polres Ketapang. (tim)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *