Buser86.com//Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa yang diwakili oleh Perwira seksi operasi Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang yang berlangsung di Pendopo Bupati Jalan KH. Agus Salim, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Sabtu (15/01/2022).

Acara yang bertemakan”Bergerak Dalam Memoderenisasi Organisasi Demi Terwujudnya Pemuda Dayak Yang Religius, Berintegritas dan Mandiri” ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., Uskup Ketapang Mgr. Pius Riana Prapdi, Pr, Wakil ketua umum Pemuda Dayak Prov Kalbar Adrianus, S.Pd., M.Pd, Ketua Ikramat Kab. Ketapang Uti Royden Top Kasat Bimas AKP. Sulardi, serta tokoh dan pengurus pemuda dayak Kalbar.

Dalam Sambutanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Bapak Alexander Wilyo, S.STP, M.Si menyampaikan terimakasih kepada segenap pengurus masa bakti 2017 – 2022 yang telah bekerja dengan baik dan selanjutnya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru periode 2022-2027.

“Pemuda Dayak sebagai generasi penerus harus mempunyai ciri khas sendiri dan menunjukkan eksistensinya dalam membantu, membangun kemajuan kabupaten Ketapang,”ucapnya.

Untuk itu saya mengajak kepada seluruh generasi penerus untuk menjadikan organisasi pemuda dayak kabupaten ketapang ini sebagai rumah tempat berkolaborasi untuk mengimplementasikan visi misi bersama serta menuju pemuda dayak yang cerdas, inovatif, berpendidikan, berintegritas, bermartabat dan berbudaya serta menjadi contoh bagi pemuda-pemuda lain dalam pembangunan. “jelasnya

Usai Acara, Perwira seksi operasi Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pengurus Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang yang baru, ia juga menyebutkan organisasi ini sebagai wadah untuk pemersatu para generasi penerus, khususnya pemuda dayak, karena generasi penerus memiliki potensi sangat besar dalam mempertahankan kedaulatan NKRI,”Terangnya.

“Selamat menjalankan amanah, semoga sukses dalam mencapai visi dan misi menuju Ketapang Maju dan Sejahtera,” tuturnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *