Buser86.com// Ketapang – Letkol Inf Alim Mustofa, kini resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/Ketapang. Peresmian ini ditandai dengan adanya upacara Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Setijab), yang dipimin langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M yang berlangsung di Balai Prajurit Korem 121/Abw jalan Pangeran Kuning no 1 Sintang, Sabtu (11/12/2021).

Danrem 121/Abw mengatakan,”Serah terima jabatan ini bertujuan untuk merealisasikan pembinaan personil dengan memberikan kesempatan pengembangan wawasan dalam dimensi kepemimpinan dan profesionalitas dalam menghadapi penugasan selanjutnya.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran dalam rangka kemajuan organisasi,” ungkap Danrem 121/Abw.

Hari ini pergantian pucuk pimpinan di institusi TNI AD bergulir, yang salah satunya adalah jabatan Komandan Kodim 1203/Ketapang. Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., yang resmi digantikan oleh Letkol Inf Alim Mustofa yang sebelumnya menjabat Danyon 642/Kps.

Derngan demikian tongkat komando Kodim 1203/Ketapang remi Di Jabat Letkol Inf Alim Mustofa sekaligus kita laksanakan serah terima ketua Persit KCK Cab XLVII Kodim Ketapang,”tandasnya.

(Syahrianto/Pendim 1203)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *