Buser86.com// KETAPANG, Prokopim-Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023 Kabupaten Ketapang, Kamis (13/01/2021) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang

Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa forum konsultasi publik merupakan rangkaian dari proses rencana kerja pemerintah daerah yang secara partisipatif untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi guna mengoptimalkan hasil pembangunan daerah.

“Partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan sangatlah penting dan merupakan salah satu sarana pemberdayaan masyarakat untuk berperan aktif dalam proses pengambilan keputusan.” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berharap kepada seluruh perangkat daerah yang terkait agar dapat memprioritaskan program kegiatan guna mensukseskan 10 proyek strategis daerah.

“Saya harap para peserta dapat berpartisipasi memberikan masukan terhadap rancangan awal RKPD Kabupaten Ketapang 2023 melalui forum konsultasi publik yang dilaksanakan hari ini, serta selalu mendukung terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.” pungkasnya.

[Syahrianto]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *