Yani Astuti Gelar Jumpa Pers, Penjaringan Kandidat Calon Ketua DPC Demokrat Gunungkidul

Post View : 76
Views
IMG-20220414-WA0129

 

Buser86.com // Jakarta – Pertengahan bulan Mei Tahun 2022 habis hari Raya Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, DPD Partai Demokrat DIY segera menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak di empat Kabupaten satu Kota.

Hal tersebut dikemukakan oleh Supriyani Astuti S.Sos. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul, Kamis (14/04/2022) di Kantor DPC Partai Demokrat Gading, Playen, Gunungkidul.

Muscab dilakukan serentak mulai dari Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul, Bantul, dan Kodya Yogyakarta, terang Suriyani Astuti.

“Soal hari H pelaksanaan Muscab diumumkan menyusul, meski sudah ada slentingn 13 Mei 2022,” tegasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, bahwa seluruh kader Partai Demokrat memiliki hak maju sebagai calon Ketua DPC.

“Untuk itu, kader Demokrat Gunungkidul punya peluang menjadi Ketua. Formulir pendaftaran bisa diambil di DPD Partai Demokrat DIY pada jam kerja. Termasuk saya pun siap akan kembali maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat GunungkIdul,” kata Supriyani Astuti.

Selain atas dorongan tim, Yani berujar, bahwa pencalonan atas dirinya, karena semata-mata ia ingin melanjutkan dan memyelesaikan ketugasannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul yang masih tersisa.

Ia optimis, bahwa 2024 mendatang akan mencapai target perolehan kursi satu fraksi di DPRD Kabupaten Gunungkidul.

“Saya kan incumbent, dan didorong tim untuk kembali maju mencalonkan. Selain itu saya juga telah mendapatkan dukungan PAC, saya juga Anggota Dewan yang tentunya memiliki konstituen,” ujarnya.

Secara organisatoris DPC Partai Demokrat Gunungkidul tetap melakukan penjaringan kandidat Ketua.

“Di samping pemberitahuan via surat, berita ini adalah sekaligus pengumuman bakal adanya Muscab pemilihan Ketua DPC,” tutur dia.

Mengenai akan segera digelarnya muscab DPD Demokrat serentak di DIY tersebut juga sudah dipublikasikan oleh beberapa sumber pemberitaan lainya.

ANTON/CEPROT

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]

Hendak Menonton Organ, Korban A Asal Manggelewa di Bacok Pemuda Tidak di Kenal di Kecamatan Kempo

Mei 27, 2022

Dompu NTB Buser86.com – Pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022, sekitar pukul 23.30 wita, Bertempat di Pinggir Jalan Raya ( Teka Dula ) Desa […]

Harman Kades Sandai Kiri Belum Pernah Keluarkan Ijin Pemanfaatan Air Permukaan Ke PT CMI Hingga Saat Ini

Mei 27, 2022

Buser86.com//Ketapang Kalbar – Air yang mengalir dari sungai kediuk ke sungai pawan kembali berubah warna kuning kecoklatan desa Sandai kiri, kecamatan Sandai kabupaten Ketapang Kalimantan […]

Sigap Cipkon, Polres Bima Kota Razia Tempat Hiburan Malam

Mei 27, 2022

Kota Bima, NTB (26/5) Buser86.com – Memastikan harkamtibmas dan meminimalisir penyakit masyarakat, Polres Bima Kota Cipta Kondisi (Cipkon) hiburan malam di wilayah setempat. Giat razia […]